Rabu, 09 Maret 2011

Touring keluarga pulau BALI 2010

Team
MMeskipun musim penghujan kami tak merubah niat untuk tetap melanjutkan rencana touring keluarga ke pulau BALI. Mungkin ada yang bilang kami gila karena beberapa dari team ada yang mengajak istri beserta anak-anaknya yang masih bisa dibilang kecil-kecil. Ada pula dari team kami yang tidak menggunakan motor tapi naik kereta api, pengalaman dari team kami yang naik kereta api disarankan jangan beli tiket yang langsung jurusan bali, karena setelah sampai di stasiun terakhir banyuwangi kita akan dioper dengan bus PJKA yang sangat tidak sesuai dengan harga yang kita keluarkan. Dan lagi bus yang kita tumpangi harus antri ber jam-jam untuk bisa naik ke atas kapal. 
anak koin

 Saat hendak menaiki kapal di pelabuhan ketapang kami disuguhi dengan atraksi yang unik, ada segerombolan anak muda yang berenang dibawa kapal yang kami tumpangi awalnya kami bingung apa maksud dari anak-anak itu, setelah kami cari tahu dari penumpang kapal yang lain ternyata mereka biasa disebut anak koin yang pekerjaannya memang berenang dibawa kapal untuk berharap lemparan koin dari para penumpang kapal.

Team
Pantai Lehye





























 Ahhhh....... lega rasanya kami sudah masuk pulau bali meskipun untuk sampai ke denpasar masih beberapa puluh kilo lagi. Ada yang bilang klo pulau bali kental suasana mistisnya awalnya kami tidak percaya tapi setelah saya coba buktikan memang saya merasakan suasana yang tidak biasa, persetan dengan rasa itu yang terpenting saat itu kami benar-benar puas bisa mencapai pulau bali. 60 KM sebelum kota denpasar kami singgah ditempat yang kami menyebut pantai lehye, memang tidak besar tapi cukup indah dan yang terpenting bisa buat memejamkan mata sejenak.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar